Senin, 23 Maret 2015

Rak Tv Kayu Jati


Rak Tv Kayu Jati

Model rak tv kayu jati seperti ini karna sesuai selera dan permintaan para konsumen, kenapa disebut Bufet Jati? karna melihat bentuk dari desain yang seperti ini yaitu sangat mewah dengan model desain terbaru Maka dari situlah kami seniman mebel menggunakan item name seperti itu, dan dari situ juga yang membedakan nama Produck meja rak tv kayu jati ini dengan produck yang lainya, tapi meskipun dibuat dengan bentuk yang semewah ini tidak menjadi beban buat konsumen untuk masalah harga, karna produck yang satu ini harga sangatlah sebanding dengan kualitas.

Rak Tv Kayu Jati Desain Futuristik 

dengan desain yang tidak ketinggalan jaman maka step produksi kami sudah mencakup minat pasar mebel untuk memsaukan list produksi kayu kami dari jepara bisa bersaing dengan produk - produk impor yang sejenis yang di pasok oleh dinas pemerintah terkait. tapi kami yakin bisa mempunyai kualitas lebih di banding produk tersebut karena kita punya standard produksi mebel yang baik.

Bahan dan Fungsi Rak TV Jati

Bahan yang kami gunakan untuk membuat furniture serba guna ini adalah kayu jati tpk, dan pada perwanaan finishing kami menggunakan melamine high gloss untuk menghasilkan corak lapisan yang sempurna.