Rabu, 12 April 2017

Tempat Tidur Anak

Tempat Tidur Anak
Tempat tidur anak ini merupakan produk terbaru kami yang didesain dengan penuh kreasi dan inspirasi oleh para pengrajin handal Jepara dengan kontruksi yang sangat profesional serta dengan pengerjaan yang sangat mendetail sehingga menghasilkan sebuah produk yang berkualitas baik dengan tingkat kenyamanan yang sangat luar biasa sehingga tidak heran jika banyak peminatnya.

Dan anda juga tidak perlu khawatir mengenai hubungan jarak jauh karena telah terbukti kami telah memiliki banyak pelanggan diberbagai kota yang ada di Indonesia dan rata-rata menggunakan jarak jauh serta dalam jangka panjang namun mereka tetap setia dan loyal dengan berbagai barang yang kami produksi.

Tentang Set Tempat Tidur Anak

Set tempat tidur anak ini terbuat dari bahan yang berkualitas baik karena diperoleh dari perhutani Jepara yang telah terbukti memiliki hutan yang berkualitas baik disertai dengan beberapa tahap pengovenan sehingga bahan baku semakin kuat dan finishingpun dapat dengan mudah teraplikasin. Dan finishing yang kami gunakan berbahan dasar dengan standarisasi tinggi sehingga dijamin warna tidak akan mudah pudar.
Cara perawatannyapun juga sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan kain lap kering, tempat tidur anak ini ini langsung terlihat indah berkilau seperti baru. Furniture ini tampak lebih istimewa dengan adanya 1 nakas, 1 meja rias, dan 1 rak buku yang berukuran mini serta memiliki desain mahkota layaknya tempat tidur anak dikerajaan, jadi sangat layak anda miliki untuk melengkapi ruang tidur buah hati anda agar lebih menarik dan cantik.

Model Set Tempat Tidur Anak

Model yang kami gunakan hampir menyerupai tempat tidur seorang putri dikerajaan dengan konsep yang sangat elegant akan menambah kesan mewah pada furniture ini. mebel minimalis ini memiliki nuansa tersendiri bagi siapapun yang melihatnya serta akan menambah kesan mewah pada setiap ruang rumah anda. Anda juga dapat menentukan sendiri bahan ataupun aksesoris lainnya jika memang diperlukan dan itu tidak mengurangi nilai jual yang ada pada furniture ini.

Harga Set Tempat Tidur Anak

Harga ranjang anak yang kami berikan sangat komeptitif dan bersahabat sehingga dijamin dapat dinikmati oleh semua kalangan terutama para pecinta Furniture Jepara yang beralokasi di Jepara. Kami juga menyediakan jasa pemesanan produk furniture minimalis diluar barang yang kami produksi dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas dan mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya.

Cara pemesanan sangat mudah, anda hanya perlu menghubungi CUSTOMER SERVICE kami yang telah tersedia diwebsite. Segera dapatkan berbagai kejutan yang ada pada set tempat tidur anak kami serta memiliki garansi yang bermutu tinggi.